Cara Menambahkan Warna Di Foto Hitam Putih Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia

Lebih banyak tutorial Photoshop.

Sentuhan sederhana terkadang dapat menambah nilai artistik pada sebuah foto. Ya, mungkin seseorang ingin memberikan kado foto untuk kekasih tercintanya. Kamu sudah terbiasa membuat foto berwarna. Nah, saat kamu mengejutkannya tiba-tiba, pacarmu akan semakin jatuh cinta padanya.Hal ini bisa dilakukan dengan teknik sederhana.

Bagaimana cara menggunakan Photoshop untuk menambahkan warna pada foto hitam putih agar foto lebih menarik Tinjau langkah-langkah di bawah ini:

Langkah 1

Siapkan foto pacar yang akan diedit. Masukkan ke dalam dokumen Photoshop.

Jika masih dalam format foto berwarna silahkan di rubah dulu menjadi hitam putih. Anda dapat menggunakan menu "Hitam Putih" (" Gambar"> "Penyesuaian"> "Hitam Putih" | Ctrl + Alt + Shift + B ) atau menggunakan "Desaturasi" (" Gambar"> "Penyesuaian"> "Desaturasi" | Shift + Ctrl + U ). Tingkat.

Kemudian buat 2 lapisan baru di atas foto, beri nama "mata" untuk lapisan pertama dan "bibir" untuk lapisan kedua. Pilih " Color "  di dalam " Blending Mode" menu dari dua lapisan .

Langkah 2

Perbesar foto untuk fokus pada area mata. Pupil bisa berubah warna dengan menggunakan kuas (bulat lembut). Anda dapat mengatur warna sesuai dengan preferensi Anda, seperti biru atau hijau atau warna lainnya. Kikis sikat dengan hati-hati agar tidak jatuh dari area pupil.

langkah ketiga

Setelah mata selesai, fokuskan zoom pada bibir. Seperti pada langkah 2, aplikasikan warna pilihan Anda ke bibir Anda.

Hasil akhir

Setelah proses sederhana di atas, foto hitam putih Anda akan menjadi lebih jelas dan dapat dikirimkan ke pacar Anda, tentunya dia akan semakin mencintai Anda. batuk…!

Kesimpulannya

Teknik menambahkan warna pada foto hitam putih di atas dapat Anda terapkan pada bagian hitam putih lainnya (seperti pakaian atau rambut). Selain menggunakan "warna" dalam mode "campuran", Anda juga dapat mencoba mode "campuran" lainnya untuk menghasilkan warna yang berbeda.

***

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambahkan Warna Di Foto Hitam Putih Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel