Apa Itu Cinemagraph Dan Bagaimanakah Cara Membuatnya

 Pernahkah Anda mendengar tentang film IDSN Mungkin sebagian orang pernah mendengarnya, bahkan tahu apa itu, tapi masih banyak orang yang pasti pernah mendengarnya. Oke, tidak masalah, karena keakraban dengan teknologi ini masih rendah. Selain meningkatkan kesulitan, pratinjau ada di mana mana.

Film apa itu Berdasarkan fotografi film.com , ini adalah gambar dengan bagian yang bergerak, tetapi muncul berulang kali pada pandangan pertama.

Saat melihat gambar diam, terlihat bagus, tetapi beberapa bagian masih hidup. Misal, hanya rambutnya saja yang bergerak, sedangkan bagian lainnya masih bergerak. Master sinematografi terkenal adalah Jamie Baker (Jamie Beck) dan Kevin Berg (Kevin Burg) Beberapa karyanya bisa dilihat di halaman ini.

Selain itu, saya telah mengumpulkan beberapa tutorial untuk pemula yang ingin mempelajari lebih lanjut. Sangat rumit dan membutuhkan ketelitian, ini bukan hanya proses pembuatan di photoshop saja, tapi bahannya juga membutuhkan waktu persiapan tambahan. Namun, ini tidak berarti bahwa kita tidak pantas untuk dicoba. Keinginan yang kuat adalah kunci untuk melakukan sesuatu dengan baik. Jadilah kreatif!

film

film

film

film

film

***

Belum ada Komentar untuk "Apa Itu Cinemagraph Dan Bagaimanakah Cara Membuatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel